about me

Tuesday, September 18, 2018

Bookstore,sekul,dan UMM inn

Bookstore UMM

Book store UMM salah salah satu toko dibawah naungan UMM yang menyediakan beberapa alat alat tulis buku buku dan lainnya meski tidak lengkap tetapi sudah cukup baik untuk sebuah book store.

Sekul (sengkaling kuliner)
Sekul atau yang biasa di sebut sengkaSeng kuliner adalah salah satu tempat wisata yang di miliki oleh UMM (universitas kok punya tempat wisata) Sengkaling adalah tempat wisata yang memfokuskan pada kolam renang dan kuliner ada berbagai macam makanan disana dan beberapa hiburan khususnya musik pada malam hari di Sengkaling kuliner dan juga rindang tidak seperti rumah sakit yang sangat panas (menurut saya) luarnya.

UMM inn
Ini juga salah satu fasilitas UMM
yang unik kan biasanya universitas itu paling paling punya home stay untuk murid luar negeri tetapi di UMM mereka punya hotel bukan home stay yang membuat UMM unik (lengkap sudah punya pom bensin punya rumah sakit punya tempat wisata dan punya hotel ). Hotel UMM .Adalah salah satu hotel yang terdekat dari UMM hotel ini juga mempunyai fasilitas seperti hotel lain lainnya (yah saya pernah menginap disana meski rumah dekat takut mubazir sudah di pesankan). Sekian ini saja meski kurang penjelasannya apabila anda ingin tahu lebih lanjut dari fasilitas di UMM sekul,inn,books book silahkan searching di google (biar ada usaha)

No comments:

Post a Comment